Logika Yang Dipermainkan - LGBT Di Mata Ade Armando

28 Maret 2016

Logika Yang Dipermainkan - LGBT Di Mata Ade Armando

LGBT Di Mata Ade Armando
(Logika Yang Dipermainkan)

"Pertanyaannya: dari manakah datangnya perasaan tersebut selain bahwa memang Allah menciptakan manusia dengan potensi perasaan itu? Dengan kata lain, bisa jadi ketertarikan terhadap sesama jenis itu adalah suatu hal yang alamiah dan memang diciptakan Tuhan," kata Ade Armando menguatkan statemennya membolehkan LGBT.

Seakan-akan logika ini kuat sekali. Bahwa dari mana datangnya perasaan kalau bukan Allah swt? Apakah Allah akan mengharamkan perasaan yang diberikannya sendiri?

Logika inilah yang digunakan kafir Quraisy saat disuruh infak fi sabilillah.. coba bandingkan logika itu disurat Yaasiin berikut ini:
"Dan jika mereka disuruh infaq maka mereka berkata: apakah kami akan memberi makan orang yang andai Allah berkehendak niscaya Dia akan memberinya makan?"
Coba, mirip bukan? Artinya, kami tidak berinfaq itu karena sudah dikehendaki Allah...

Orang faqir tidak makan itu pun dikehendaki Allah.. Andaikan Allah mau, maka orang2 itu tentu akan makan sendiri... Jika Allah tidak berkehendak memberi makan kok malah kita memberi makan, apa itu tidak melawan kehendak Allah?

Logika Yang Dipermainkan - LGBT Di Mata Ade Armando

Ada lagi logika yang lebih mirip dan lebih parah lagi dari kafir Makah... apa itu? dalam surat al Maaidah Allah berfirman: lau syaa Allah maa asyroknaa wa laa aabaa unaa wa laa harromnaa min syai'... Kalau Allah mau, niscaya kami tidak musyrik dan tidak mengharamkan apa pun... Jadi, perbuatan haram ini memang sudah dikehendaki Allah swt...
Apa jawaban Allah swt. untuk logika "rendahan" semacam ini? Qul hal 'indakum min 'ilmin fatukhrijuuhu lanaa.. apa kalian punya bukti yaqin yang datanya bisa diberikan pada kami? Mana surat dari lauh mahfudz yang mendukung logika kalian ini? in antum illaa takhrushuun... kalian hanya menerka, spekulasi dan melogika semau kalian.. kalau kalian ingin tahu "kehendak Allah swt." maka ikuti Rasulullah saw.
in kuntum tuhibbuunallaaha fattabi'uunii.. kalau bener kalian bener2 cinta ingin menggunakan logika kehendak Allah swt. maka ikuti permainan Nabi saw.

‪#‎kanggo_konco2_seng_wez_wayahe_ndang_ndo_rabi‬,ben gak keneng virus LGBT.

0 comments:

Posting Komentar test