Kisah Kekuatan Cinta Mamo Zein

26 Maret 2016

Kisah Kekuatan Cinta Mamo Zein

The Power Of Love
(The Story of Mamo Zein)

Mamo, pemuda malang sebagai pekerja di satu istana. Allah mengujinya dg mencintai putri istana, Zain.Cinta itu tumbuh bersemi di dalam hati kedua pemuda pemudi itu. Sudah bisa ditebak, pihak istana tidak akan pernah ridha dengan hubungan itu. Mamo di penjara dan Zain dijodohkan.

Mamo menyadari posisinya dan dia segera bangkit dari keterpurukan. dia tidak ingin syetan menguasainya. Dia mendekat kepada pemilik Zain, Allah swt. Dia utarakan maksud dan tujuannya mencintai zain,dia hapalkan alquran demi cintanya kpd zain,dan dia melanggengkan sholat malam di penjara hingga menangis berurai air mata membasahi pipinya.

Akhirnya, mamo meninggal dunia. Dia bisa mengubah cinta wanita itu menjadi cinta kpd allah sang pemiliknya, rindu kekasih sejatinya dan mendapatkan everything of akhiroh. Zain yg tahu kekasihnya meninggalpun menjenguk kuburannya dan mati disana pula.
Ah, mamo zain yg dikemas syaikh romadhon al buthi itu tdk sehisteris romeo juliet yg penuh nafsu,atau laila majnun yg penuh kesedihan.

Ah, kekuatan cinta seperti itu hanya seperti dalam fiksi saja. Cinta yg menghantarkan kepada tuhan, as salik yg berusaha menjadi majdzuaa dan mengenal makhluk demi sang khaliq.
Kisah Kekuatan Cinta Mamo Zein

0 comments:

Posting Komentar test